Intip Keseruan Ngopsor EGS Bersama PRO2 Kreatif RRI Medan - SMA Edu Global Medan - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMA Edu Global Medan

Smart | Righteous | Talented

Intip Keseruan Ngopsor EGS Bersama PRO2 Kreatif RRI Medan


 Edu Global Medan, sekolah menengah pertama dan atas swasta di Kota Medan, Sumatera Utara, memiliki kegiatan rutin yang bernama Ngopi Sore (NGOPSOR). Kegiatan ini diadakan setiap dua bulan sekali untuk mempererat suasana kekeluargaan warga sekolah dan memfasilitasi unjuk bakat dan prestasi para siswa.


Dalam NGOPSOR, para siswa dapat menampilkan beragam bakat dan hobi mereka, seperti bernyanyi, menari, bermain drama, dan sebagainya. Selain itu, ada juga penampilan dari kelompok-kelompok ekstrakurikuler sekolah, seperti band, olahraga, dan sebagainya.


NGOPSOR EGS yang diadakan pada tanggal 6 November 2023 lalu menjadi lebih spesial karena langsung diliput secara on air dan live streaming oleh PRO2 RRI Medan dalam program PRO 2 Kreatif. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Yayasan dan para orang tua siswa.


Selain diisi dengan penampilan bakat dan hobi para siswa, NGOPSOR juga diisi dengan pemaparan keunikan program sekolah EGS dan sharing session tentang dunia psikologi pendidikan dari seorang psikolog. Sekolah juga memberikan kesempatan kepada para siswa untuk mempraktekkan pembelajaran entrepreneurship dengan menyediakan stand-stand bazar yang diisi oleh produk-produk makanan yang dijual para siswa.


NGOPSOR EGS merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi para siswa. Kegiatan ini tidak hanya memberikan wadah bagi para siswa untuk mengekspresikan diri, tetapi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan kreativitas mereka.


NGOPSOR EGS akan diadakan kembali pada bulan Januari 2024. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui website atau media sosial sekolah EGS.

Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!